Kingvoyage Travel Planner: Ikan Bakar Pak Chi met

Selasa, 06 Juni 2017

Ikan Bakar Pak Chi met

Salah satu tempat makan atau restoran yang cukup menjadi favorit dan direkomendasikan untuk Anda yang sedang mengunjungi Bandung dan sangat menggermari Ikan Bakar adalah Ikan Bakar Pak Chi met Bandung.

Tempat makan yang berlokasi di Jl. Sukajadi Np.157, Bandung ini memang menjadi primadona bagi sebagian orang yang sangat menggemari m enu olahan ikan yang di bakar. Tempat makan yang mengambil konsep tradisional dan kembali ke alam ini memang selalu dipadati oleh pengunjung setianya. Desain interior yang cukup luas dengan banyaknya ornamen kayu di kursi dan mejanya menjadikan tempat ini cukup nyaman dan cocok untuk menghabiskan waktu anda bersama keluarga tercinta. Selain makan di bagian dalam, Ikan Bakar Pak Cimet Bandung ini juga menyediakan tempat untuk makan di bagian luar yang ditemani oleh banyaknya pepohonan dan juga kolam ikan kecil di luar.

Sebagai salah satu tempat favorit untuk pecinta Ikan Bakar, menu andalan dari resto ini sudah tentu adalah ikan bakar yang sudah melegenda itu. Selain berbagai macam ikan, di tempat ini kita juga dapat memesan makanan berbahan dasar selain ikan yaitu seperti ayam. Di Ikan Bakar Pak Chi met Bandung ini, pengunjung juga disediakan fasilitas Wifi gratis yang dapat dimanfaatkan sembari mengerjakan tugas kuliah maupun tugas kantor yang sedang dibawa. Untuk urusan harga, Ikan Bakar Pak Chi met juga tidak membanderol menu hidangannya dengan harga yang mahal.

Sebut sahaja paket lengkap Ikan Gurame bakar yang dapat dinikmati dengan hanya mengeluarkan Rp 50.000 sahaja. Paket ini juga menyediakan nasi lengkap dengan 1 ekor Ikan Gurame Bakar dan juga sayur asam, lalapan, tahu, tempe goreng serta 2 macam sambal yang akan menambah kenikmatan santap siang/malam anda. Selain paket Ikan Gurame Bakar, pengunjung juga dapat memesan paket ayam bakar yang hanya dibanderol seharga Rp. 20.000 saja. Paket ini juga telah menyediakan nasi putih yang ditemani oleh potongan paha ayam yang akan dibakar dan dibumbui oleh bumbu khas Ikan Bakar Pak Cimet.

Selamat mencoba :)