Kingvoyage Travel Planner: Cihampeulas Walk "Ciwalk" Tempat Belanja di Bandung

Kamis, 08 Juni 2017

Cihampeulas Walk "Ciwalk" Tempat Belanja di Bandung

Cihampelas Walk Ciwalk Tempat Belanja di Bandung - Sebuah pusat perbelanjaan mewah di Bandung. Mall ini pertama kali didirikan pada tahun 2004. Dan merupakan sebuah tempat berbelanja yang berbeda dari yang lain, sangat bersih dan nyaman. Sehingga dapat memberi kenyamanan pada pengunjung supaya lebih nyaman ketika sedang berbelanja.

Ketika berjalan-jalan di Cihampeulas di waktu siang, sore dan malam hari suasananya akan berbeda. Lampu yang ada di setiap gerai dan bangunan utama saat malam hari akan memberikan suasana yang berbeda, belum lagi lilitan lampu hias dan juntaian yang tergantung di pohon-pohon yang ada di sekitar outdoor Ciwalk. Tahun 2009 Ciwalk memberikan variasi baru bagi para pengunjung.

Yaitu dengan hadirnya CX Cihampelas Walk Extension yang terdiri atas butik, hotel, dan skywalk. Ciwalk extention adalah terobosan baru yang akan hadir untuk melengkapi kawasan wisata belanja Cihampelas Walk.



Di Ciwalk berdiri sebuah hotel baru bernama Sensa Hotel dengan kualitas standar bintang 4 dan jumlah kamarnya sebanyak 128, jadi untuk para custemer yang bermalam di Ciwalk hotel akan merasa lebih privat dan eksklusif. Desain hotel yang unik seperti kupu-kupu di kompleks Ciwalk dan akan dibangun skywalk juga. Berdirinya hotel di tengah-tengah Ciwalk yang telah beroperasi pada tahun 2009 membuat Ciwalk menjadi semakin lengkap. Selamat berkunjung ya :)

Lokasi Cihampeulas Walk (Ciwalk) :

    Jl. Cihampelas 160 Bandung 40131 West Java, Indonesia
    telphone  : +62 22 2061122; 2030800
    faxcimile   : +62 22
    e-mail  : ciwalk@bdg.centrin.net.id
    website resmi : www.cihampelaswalk.com
    GPS Coordinate :
    Latitude = -6.894304
    Longitude = 107.605623