Kingvoyage Travel Planner: SPA DI KOTA BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

SPA DI KOTA BANDUNG


Memanjakan diri di spa sudah merupakan bagian dari kehidupan sebagian besar warga di kota-kota besar, termasuk Bandung. Pergi ke spa atau salon sudah menjadi rutinitas yang sukar untuk ditinggalkan dengan tujuan untuk memanjakan dan mempercantik diri (terutama perempuan), maupun untuk menjaga kebugaran dan supaya selalu tampih fresh. Sehingga tak jarang banyak perempuan yang mempunyai jadwal khusus untuk memanjakan dirinya dan berleha-leha di spa dan salon.


Namun bagaimana kalau pas jadwal Anda untuk ke spa, eh disaat bersamaan Anda sedang berlibur atau ada tugas ke Bandung? Jangan panik dan khawatir, karena Bandung bukan kota kecil yang tidak ada spanya. Sebagai kota tujuan wisata, Bandung tentunya memiliki aneka sarana yang dimaksudkan untuk memuaskan berbagai keinginan pengunjungnya, termasuk dalam hal menyediakan spa dan salon.


Ada beberapa tempat Spa yang akan memberikan perawatan kepada tubuh Anda secara profesional dan maksimal. Pasca menempuh perjalanan panjang dan melelahkan tentu akan lebih pas dan rileks kalau langsung berkunjung ke spa atau salon sehingga dalam waktu singkat Anda sudah bisa fresh lagi. Ada beberapa paket spa yang bisa Anda nikmati dan rasakan secara paripurna.




(1) Gardenia Spa Bandung
berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 16-17 Lengkong, Bandung 40263 –Indonesia
Telp: 022-2786650
Jam buka: jam 09.00 – 19.00

(2) Rumah Cantik PUREZA
Jl. Setiabudi 265 , Bandung, (Reservasi) 022 70888856

(3) Jemanee Family Spa
Jl. Sukajadi, Bandung 

Tak mengherankan kalau Spa di Bandung ini sangat diidamkan oleh warga Bandung khususnya dan juga para pendatang umumnya. Bahkan di akhir pekan dikala banyak pengunjung yang biasanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, Spa akan dipenuhi oleh mereka. Di tempat Spa ini selain memiliki fasilitas yang lengkap, tempatnya juga bersih, pun pelayannya juga ramah-ramah.

Selamat Berkunjung ya :)