Kingvoyage Travel Planner: NIKMATNYA YOGHURT CISANGKUY

Kamis, 08 Juni 2017

NIKMATNYA YOGHURT CISANGKUY

Dikenal dengan Yoghurt Cisangkuy, yoghurt yang dijual memang tidak asam seperti yoghurt pada umumnya. Sebaliknya, rasa yoghurt cenderung manis dan Anda akan semakin disegarkan dengan potongan buah yang ada dalam yoghurt. 

Jenis buah disamakan dengan rasa yoghurt yang Anda pesan. Bila Anda memilih yoghurt strawberry, maka buah strawberry akan ditemukan di dalam yoghurt. Begitu juga saat Anda memesan rasa anggur atau leci, maka Anda akan menemukan potongan anggur atau leci di dalamnya. 

Dengan adanya potongan buah, akan membuat yoghurt semakin segar untuk diminum. Jenis yoghurt yang ditawarkan ada berbagai rasa, mulai dari coklat, strawberry, anggur, leci, mocca dan rasa lainnya. Ada juga yoghurt spesial yang diberi campuran rum untuk menambah kenikmatan minum yoghurt. Harga untuk satu yoghurt yaitu sekitar Rp 9.500,-an.


Selain yoghurt, Anda juga dapat mencoba jenis makanannya seperti kentang goreng. Bila ingin menu lain, Anda dapat memesan makanan dari pedagang keliling seperti batagor, siomay, sate dan makanan lainnya. Jalan ini memang ramai ditempati pedagang dengan barang dagangannya.


Anda dapat menikmati suasana tempat ini yang alami. Dengan bangunan tua yang bersejarah membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama. Apalagi bila Anda mendapatkan tempat di pekarangan. Ada banyak pohon-pohon di halaman depan sehingga suasana menjadi sejuk.


Selain minum yoghurt, di sepanjang jalan ini juga banyak kuda-kuda yang disewakan untuk mengelilingi taman. Atau Anda dapat juga menyewa becak kecil yang telah dihias untuk ditumpangi anak Anda dan orangtua yang menjalankan becak. 

Adanya taman yang sejuk telah membuat ada banyak sarana transportasi tradisional yang dimanfaatkan agar Anda dapat mengelilingi taman ini. Jadi setelah menikmati yoghurt, Anda dapat mengajak anak Anda untuk mencoba kuda atau becak sambil mengelilingi taman.




Lokasi di Jalan Cisangkuy No. 66 Bandung

Areal indoor kedai dibuka dari jam 08.00-17.00 WIB

Selebihnya, pengunjung boleh menikmati hidangan di pekarangan rumah hingga pukul 20.30 WIB.