Kingvoyage Travel Planner: SIMPANG RAYA RESTORAN

Kamis, 08 Juni 2017

SIMPANG RAYA RESTORAN

Selepas jalan-jalan didaerah dago, khususnya belanja pakaian di Factory Outlet, Anda dapat melanjutkan untuk makan siang di rumah makan padang simpang raya dago.

Kalau siang hari tempat ini penuh dengan orang kantoran. Ruangannya besar dan terlihat bersih. Pelayannya patut diacungkan jempol, sebab mereka selalu membawa sekitar 10 piring makanan dalam sekali bawa.

Ketika duduk, langsung saja menu makanannya diantarkan kemeja makan Anda. Misalnya saja ada ayam pop, ayam goreng, kikil, ikat patin, gulai cumi, terong balado, dadar telor, dan masih banyak lagi menu lainnya. 
Yang cukup famous di Simpang Raya ini ialah menu cumi atau sotongnya. Cuminya enak, ukurannya cukup besar. Didalam cuminya terdapat olahan dari tahu, telor dan jeroan cumi yang hancurkan, rasanya dijamin gurih dan lezat. Daging cuminya kenyal-kenyal dan lembut. Kuahnya sangat sarat dengan rempah khas padang. Untuk terongnya lembut dan terasa pedas. Untuk pelengkapnya sudah pasti ada kukusan daun singkong dan sambal hijau yang pedas serta asam. Selamat berkunjung ya :)

Bandung - Kuliner : Restoran Simpang Raya
Jl. Ir. H. Juanda No. 55
Bandung, Jawa Barat
Telp : 022 420 6038

Bandung Super Mall
Telp : 022 7070 3838