Kingvoyage Travel Planner: AMANDA BROWNIES BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

AMANDA BROWNIES BANDUNG

Belanja brownies di Amanda Brownies Bandung, tentu merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab, di sinilah salah satu produsen brownies terbesar se-Indonesia. Bukan hanya pengalaman tersebut, namun di outlet-outlet Amanda, pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan beragam pilihan kue serta sedapnya aroma brownies.

 

Belanja Brownies Di Amanda Brownies Bandung

 

Brownies Amanda

Brownies bukanlah sesuatu yang asing. Makanan berwarna coklat dengan citarasa manis legit ini telah memanjakan banyak lidah di nusantara. Salah satu produsen terbesar brownies yang berasal dari Bandung, adalah Amanda. Merek ini begitu dikenal, seiring dengan kesuksesan si brownies.

Amanda bukanlah nama pemilik perusahaan kue ini, namun sebuah singkatan doa dari “Anak MANtu Damai”. Perusahaan kue ini awal berdirinya tahun 2000. Pada tahun tersebut dibuka satu outlet di Bandung, tepatnya di depan Ruko Metro Jalan Soekarno Hatta. Enaknya kue yang dijual Amanda, kemudian mendorong usaha ini untuk berkembang dan membuka beberapa outlet cabang pada tahun 2005. Pada tahun yang sama pula dibuatlah pabrik dan kantor pusat di daerah Rancabolang, Bandung.

Amanda baru mematenkan hak cipta merk, toko dan restoran antara tahun 2006-2008. Dikantonginya hak paten, membuat Amanda makin yakin untuk terus mengembangkan usahanya.

Hingga saat ini banyak outlet Amanda yang tersebar di seluruh Nusantara, bahkan toko-toko kue kecil juga menjualkan produk Brownies Amanda. Hebatnya kesemua produk Amanda rasanya bisa seragam dan dijamin tidak kecewa meski pelanggan membelinya bukan di outlet resmi. Kelebihan inilah yang membuat Amanda mampu bertahan dan semakin besar di tengah serangan produk sejenisnya.

Saat ini bukan hanya brownies yang dijual di Amanda, namun beragam produk yang jumlahnya mencapai 32 macam. Tentu saja hal ini dilakukan untuk memenuhi tuntutan konsumen yang beragam. Ada yang suka brownies klasik, namun juga banyak yang menyukai produk baru. Harga rata-rata produk brownies adalah Rp 20.000 sampai yang termahal Rp 50.000.

Belanja brownies di Amanda Brownies Bandung, dapat anda lakukan di pusat brownies “Amanda” yang beralamat di Jl. Rancabolang No. 29, Margahayu Raya. Selain kantor pusat tersebut, ada beberapa cabang yang terdapat di Bandung, yaitu:
  • Ruko Paskal Hyper Square A-43, Jl Pasirkaliki No. 27-29, Bandung
  • Jl. Lengkong Besar No. 101 B, Bandung
  • Jl. Purwakarta No. D44 Komp. Ruko Antapani, Bandung
Selain di Bandung, sebagaimana telah disebutkan bahwa Brownies Amanda mempunyai banyak cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia, seperti: Surabaya, Jakarta, Malang, Samarinda dan masih banyak lagi. Demikian artikel belanja brownies di Amanda Brownies Bandung, semoga bermanfaat.