Kingvoyage Travel Planner: TOKO COKELAT BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

TOKO COKELAT BANDUNG

Toko Coklat Bandung adalah satu dari sekian banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menikmati cokelat.

Seperti namanya, toko ini memang khusus menyediakan cokelat sebagai produk utamanya. Beragam olahan cokelat yang unik dan menarik bisa ditemukan di tempat ini, mulai dari minuman hingga makanan dengan kesan berkelas.

Lokasi

Berlokasi di Jalan Cimanuk no 5, Bandung. Toko Coklat Bandung ini bisa dikatakan memiliki lokasi yang sangat strategis.

Letaknya tak jauh dari keramaian Kota Bandung seperti Dago dan Jalan Riau.  Lokasinya pun berada di jalur hijau Kota Bandung.

Dengan demikian, Toko Coklat bukan hanya strategis, tetapi juga memiliki lokasi yang nyaman.

Toko yang telah ada sejak tahun 2009 sembilan lalu ini, buka setiap harinya mulai dari pukul 08.30 sampai 19.30 WIB. Di lokasinya, kita bisa menyantap menu cokelat sambil menikmati free Wi Fi sebagai salah satu fasilitas yang memanjakan pengunjung.

Surganya Penikmat Cokelat

Sebagai tempat yang khusus menyediakan olahan cokelat, tempat ini tentu saja akan dianggap sebagai surga bagi penikmat cokelat.

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu berbahan dasar cokelat dengan citarasa yang lezat. Beragam es krim dengan dominasi rasa cokat, kiranya menjadi menu wajib yang harus dipesan.

Dari sekian menu yang disajikan toko ini, Coklat Inbox bisa dikatakan sebagai menu unggulannya. Olahan cokelat ini berbentuk kotak dengan ukiran di atasnya. Cokelat sendiri digunakan untuk melapisi roti kukus. Setidaknya ada dua lapisan tebal berbahan cokelat. Lapisan pertama adalah cokelat beku berwarna putih, sedangkan lapisan terluar adalah saus cokelat yang memberikan sensasi berbeda. Namun demikain, rasa cokelat tetap menjadi dominasi dari produk ini.

Yang menarik, produk ini juga produk-produk lain di tempat ini, selalu habis menjelang dan di saat valentine. Hal itu wajar, mengingat cokelat saat ini memang selalu diidentikkan dengan perasaan kasih sayang.