Kingvoyage Travel Planner: SAJIAN UNIK DAN ROMANTIS DARI RUMAH PAYUNG BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

SAJIAN UNIK DAN ROMANTIS DARI RUMAH PAYUNG BANDUNG

Daerah Dago Atas Bandung memang memiliki segudang pesona. Mulai dari pemandangan yang indah dan hawa yang sejuk, hingga aneka macam kuliner yang tersedia.

Mulai dari sajian khas kaki lima hingga berbagai hidangan lezat dari restoran dan kafe ternama tersedia lengkap di daerah tersebut. Salah satu restoran yang dianggap mampu mewakili kata romantis dan nikmat adalah Restoran Rumah Payung Bandung.

Rumah Payung Bandung yang terletak di Jalan Terusan Ranca Kendal no. 99 Dago pakar ini juga menawarkan pemandangan puncak Bandung yang menawan. 

Pada malam hari pengunjung bisa melihat gemerlapnya lampu – lampu Kota Bandung yang menawan dambil menikmati sajian hidangan yang hangat dan lezat. 

Pengunjung juga leluasa menemukan tempat yang dianggap nyaman untuk bersantai menghabiskan waktu karena Rumah Payung Bandung memiliki berbagai space yang berbeda.

Ketika sampai di dalam Rumah Payung Bandung akan disambut dengan ramah oleh pelayan sambil ditawarkan untuk memilih tempat yang diinginkan.

Ada ruangan indoor dengan suasana tradisional ataupun memilih menempati Joglo yang disediakan untuk menikmati suasana semi outdoor yang romantis.

Joglo yang Anda pilih juga bisa Anda bawa pulang lho. Bila harganya cocok dan desainnya sesuai dengan hati Anda Joglo di Rumah Payung Bandung tersebut bisa dikirim dan dipasang di kediaman Anda.

Selain keunikan Joglo yang tersedia di Rumah Payung Bandung, yang patut di ingat adalah rasa hidangannya yang khas.

Rumah Payung Bandung menyediakan berbagai makanan dan minuman Indonesia dan ala Barat. Sehingga pengunjung leluasa memilih hidangan yang ingin dinikmati.

Beberapa menu yang disediakan oleh Rumah Payung Bandung antara lain nasi goreng, Sop Buntut Bakar, aneka Steak, Spaghetti, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya pun bervariasi.

Mulai dari minuman tradisional seperti Kopi Tubruk, Teh hangat, Cappucinno, dan berbagai minuman ringan lain hingga aneka cocktail dengan nama – nama unik. Berbagai pilihan sajian hidangan tersebut semakin terasa nikmat dengan iringan musik berirama slow dan suasana segar khas Dago Pakar. Ada pula sajian live music pada hari – hari tertentu yang dapat menambah warna dan keromantisan Anda ketika berkunjung ke Rumah Payung Bandung.