Kingvoyage Travel Planner: DAGO PLAZA - BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

DAGO PLAZA - BANDUNG

Siapa yang tak kenal kawasan Dago Bandung, suatu tempat yang sering dikunjung oleh wisatawan lokal dan asing, juga tak heran banyak artis Indonesia yang terlihat di kawasan Dago tersebut. Nah, di Dago Bandung itu terdapat tempat hang Out yang keren dan anak muda banget yaitu Dago Plaza.

Dago Plaza atau biasa para Penduduk Bandung menyingkatnya menjadi Dapla. Tempat ini merupakan benar – benar tempat Hang Out bukan merupakan kategori Tempat Shopping di Bandung, di Plaza ini tidak terdapat stand – stand penjual pakaian, sepatu atau semacamnya.

Dago Plaza sendiri terletak di Jl. Ir. H. Juanda No. 61 – 63, lokasinya sangat strategis dapat dilalui kendaraan dengan mudah selain itu di sekitarnya terdapat tempat makan yang besar dan ternama seperti Hanamasa, Pizza Hut, KFC yang terletak di Gedung Plaza ini.

Di dalam Dago Plaza terdapat tempat hiburan seperti permainan billyard ada juga tempat karoke keluarga NAV, Planet Dapla dan banyak lagi yang lainnya.

Dago Plaza sangat ramai menjelang sore apalagi di saat week end tiba, anak muda Bandung pada nongkrong disana. Menghabiskan week end nya bersama sahabat – sahabat.

Sering juga ada event – event keren di Dago Plaza, biasanya event – event besar di adakan saat week end, acara yang sering ada di Dago Plaza yaitu live music, juga sering di jadikan penyiaran radio – radio di Bandung, seperti Radio 88ers misalnya.

Letak Dago Plaza yang strategis membuat para wisatawan yang hang out ke sini tidak kebingungan untuk mencari Bandung Hotel, karena terdapat banyak Hotel di Dago Bandung mulai dari hotel sederhana sampai yang bintang 5, seperti saja Hotel Utari yang terletak di seberang Dago Plaza. Juga ada Hotel Holiday inn dan Hotel The Luxton yang tak jauh dari Dago Plaza.

Walaupun di Dago Plaza tidak dapat berbelanja pakaian tapi jangan khawatir karena di dekat Dago Plaza terdapat berbagai macam Factory Outlet Jalan Dago. :)