Kingvoyage Travel Planner: TAMAN BUNGA CIHIDEUNG

Selasa, 06 Juni 2017

TAMAN BUNGA CIHIDEUNG

Jalan-jalan ke Taman Bunga Cihideung merupakan salah satu alternatif untuk melepas lelah setelah selama satu pekan kita disibukkan dengan pekerjaan yang melelahkan.

Cihideung sendiri adalah sebuah desa yang terletak di sebelah barat Bandung lebih tepatnya di kecamatan Parompong, Lembang, Bandung. Seperti yang anda ketahui juga kan, selain memiliki banyak hotel, Lembang merupakan salah satu tempat tujuan wisata di Bandung yang sangat indah pemandangannya. Begitu juga dengan Taman Bunga Cihideung ini.

Taman Bunga Cihideung memang salah satu tempat wisata agrobisnis yang memiliki koleksi bunga yang sangat lengkap, karena memang di Cihideung ini adalah tempat khusus budidaya dan pembibitan tanaman hias. Jadi jangan heran jika anda berjalan di daerah ini dan mendapati rumah-rumah penduduk yang penuh dengan pekarangan bunga. Karena memang sebagian besar penduduk Cihideung bermata pencaharian sebagai petani bunga dan tanaman hias.

Bagi Anda yang saat ini memerlukan suasana yang tenang dan dan ingin melepaskan rasa penat maka berwisata ke Taman Bunga Cihideung ini adalah pilihan yang sangat tepat. Apalagi jika anda merupakan salah satu pecinta bunga dan keindahan. Tidak hanya sebagai tempat berilbur, di Taman Bunga Cihideung ini anda juga bisa membeli bunga atau tanaman hias yang anda inginkan.

Mungkin untuk sekedar menghias rumah anda atau memang anda adalah pecinta bunga. Apalagi jika anda membeli bunga borongan, dijamin anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Karena tanaman hias dan bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung ini selain dijual di lokasi juga sudah dijual di luar kota seperti Jakarta.

Biasanya di akhir pekan atau sewaktu hari libur, Taman Bunga Cihideung selalu penuh dengan pengunjung, baik itu wisatawan dari luar kota maupun penduduk lokal. Dan jujur, sepertinya dari hari ke hari pengunjung yang datang ke Taman Bunga Cihideung ini semakin banyak saja. Jadi tidak heran jika Cihideung kini menjadi pusat tanaman hias yang keberadannya cukup diperhitungkan.

Selain Taman Bunga Cihideung ini, beberapa tempat wisata lain yang dekat dan wajib anda kunjungi di antaranya ada Kampung Gajah, Graha Puspa, Fame Station, atau Kampung Daun Gallery & Cafe. Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut.