Kingvoyage Travel Planner: TEMPAT BELANJA KAIN MURAH - BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

TEMPAT BELANJA KAIN MURAH - BANDUNG

Belanja kain murah di Bandung banyak pilihan tempat yang lengkap. Membeli kain kemudian dijahit menjadi baju atau celana akan lebih murah daripada membeli dalam bentuk jadi. Selain itu dapat membuat model sendiri seperti yang diinginkan. Berikut ini beberapa tempat yang direkomendasikan sebagai pusat perbelanjaan kain dengan harga murah yang ada di Bandung.

Belanja Kain Murah di Bandung yang Banyak Pilihan

 

Sentra Kain Cigondewah

 

Sentra Kain Cigondewah yang berlokasi di Bandung Selatan ini menjual kain dengan harga yang sangat miring. Koleksi kain yang dijajakan di Cigondewah sangat lengkap. Pembeli dapat puas memilih kain sesuai dengan yang diinginkannya. Toko-toko kain yang ada di Cigondewah ini menjual kain secara grosir maupun eceran. Cara penjualan kain dalam bentuk kiloan juga dilayani di tempat ini. Pusat penjualan kain Cigondewah sangat terkenal sehingga banyak pembeli dari luar kota maupun luar negeri yang berbelanja di tempat ini.

 

Pusat Tekstil Tamim

Pusat Tekstil Tamim merupakan salah satu tempat untuk belanja kain murah di Bandung. Lokasi pusat perbelanjaan kain ini masih berada di daerah Bandung Selatan dan dekat dengan pusat kota. Di Tamim kebanyakan penjualnya adalah etnis Tionghoa. Kain-kain yang becorak lokal sebagai hasil dari garmen pribadi dijual di tempat ini. Kelengkapan koleksi kainnya tidak selengkap di Cigondewah namun harga yang ditawarkan lebih murah. Di pusat penjualan kain Tamim juga menyediakan kain yang digunakan untuk sprei.

Pasar Baru

Pasar Baru sebagai pusat penjualan kain menyediakan koleksi kain yang cukup lengkap. Di tempat ini banyak disediakan koleksi kain brukat dengan harga yang bervariasi. Tentu saja harga akan menentukan kualitas kain brukat yang dibeli. Pembeli yang senang dengan jenis kain brukat dapat mendatangi tempat ini untuk menambah koleksinya. Pasar Baru akan sangat ramai saat liburan maupun mendekati lebaran.

Toko Kain Median Textile

Belanja kain murah di Bandung yang lainnya yaitu toko kain Median Textile. Toko ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Bandung. Toko kain Median Textile menyediakan koleksi kain yang cukup lengkap dengan harga miring. Pembeli dapat dengan mudah menjangkau tempat ini. Toko Kain Median Textile membuka cabangnya di Pasar Baru Bandung.

Pusat Perbelanjaan Kain di Jalan Dulatip

Pusat perbelanjaan kain di Jalan Dulatip menyediakan berbagai macam koleksi kain yang berkualitas. Di tempat ini penjualan kain dalam jumlah yang besar. Kain yang dijual dihitung per roll. Jenis kain yang dijual juga sangat beragam. Mulai dari harga termurah hingg termahal tersedia di tempat ini.
Belanja kain murah di Bandung yang memiliki koleksi lengkap sangat mudah ditemukan di sekitar kota kembang ini. Memilih kain juga harus jeli agar diperoleh kualitas yang bagus dan nyaman ketika dikenakan.