Kingvoyage Travel Planner: SATE PADANG KEMBAR JAYA BANDUNG

Kamis, 08 Juni 2017

SATE PADANG KEMBAR JAYA BANDUNG


Bila Anda dan keluarga kebetulan berkunjung di Simpang Dago silahkan mencoba mencicipi Sate Padang Kembar Jaya Bandung. Dan jangan lupa untuk membawa oleh – oleh untuk keluarga yang ada di rumah.

Simpang Dago terkenal sebagai tempat rekreasi rakyat yang murah dan meriah. Tak hanya menyuguhkan aneka hiburan yang merakyat, di sana Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner. 

Sate Padang Kembar Jaya Bandung juga bisa Anda pesan untuk keluarga di rumah. Penjual satenya cukup cekatan dan ramah dalam melayani para pelanggannya. 

Anda bisa menikmati sarapan seporsi Sate Padang Kembar Jaya Bandung sambil menonton aksi si tukang sate atau menikmati lalu lalang orang – orang yang memadati Simpang Dago di pagi hari. 
 
Mulai dari camilan ringan yang bikin ketagihan sampai aneka makanan berat yang mampu membuat lidah bergoyang karena kenikmatannya. 

Harga masing–masing makanan yang disediakan pun biasanya sangat terjangkau. Salah satu kuliner  yang bisa dicoba adalah Sate Padang Kembar Jaya Bandung.


Walau banyak kuliner lain yang bertebaran di sekitaran Simpang Dago, namun kali ini silahkan mencoba Sate Padang Kembar Jaya Bandung.

Terletak di Simpang Dago, Jalan Ir. H. Juanda, sate ini bisa ditemui di pagi hari. Unik bukan? Menu satu ini biasanya hanya bisa ditemui menjelang petang.

Namun ternyata di pagi hari Simpang Dago Anda bisa menemukannya saat menikmati kesegaran pagi yang masih alami.

Sate Padang Kembar Jaya Bandung posisinya berdekatan dengan kios majalah dan koran lokal. Anda bisa langsung memesan porsi sate yang diinginkan kepada tukang satenya.

Satu porsi sate dihargai 14 ribu rupiah saja berisi 10 tusuk sate yang perpotongnya lumayan besar ukurannya. Porsi tersebut sudah lengkap dengan ketupat untuk teman makan.

Disajikan di atas piring dengan alas daun pisang, keharuman aromanya jadi sangat terasa. Untuk rasanya sendiri terasa nyammy dan empuk. Bumbu satenya pun telah ditambahkan cabai sehingga memberi rasa pedas yang khas ala sate padang. Rasanya asyik juga menikmati sarapan bersama menu Sate Padang Kembar Jaya Bandung.