Kingvoyage Travel Planner: RUMAH MAKAN RAJA SUNDA

Kamis, 08 Juni 2017

RUMAH MAKAN RAJA SUNDA

Tempat makan Pasteur di Bandung atau tempat makan yang berada di wilayah Pasteur, Bandung pastinya sangat banyak. 

Mengingat jalan pasteur sendiri merupakan pintu masuk utama Kota Bandung dari arah barat melalui jalur tol. 

Karenanya wajar jika di kiri kanan jalan kita akan menemui banyak sekali tempat makan. Namun apakah ada yang menawarkan menu bebek ? Tentunya banyak, salah satunya adalah Rumah Makan Raja Sunda Bandung.

Rumah Makan Raja Sunda Bandung

 

Seperti yang telah diulas di atas, Rumah Makan Raja  Sunda merupakan satu dari sekian banyak rumah makan pasteur di Bandung. dari namanya saja sudah bisa dipastikan jika rumah makan ini menampilkan menu Sunda sebagai sajian utamanya.

Menu di rumah makan sunda sebenarnya sama saja dan tak terlalu berbeda antara satu tempat dengantempat lainnya. Namun demikian, dari segi menu terutama bebek, tempat ini memiliki keunikan sendiri. Salah satu menu bebek yang unik di tempat ini adalah Bebek Crispy Raja Sunda.

Jika kebanyakan bebek di tempat lain disajikan dengan cara dibakar, goreng maka bebek goreng crispy hadir dengan balutan tepung. Dari namanya, penampilannya mungkin akan dianggap mirip dengan ayam crispy. Namun, setelah memesan dan melihat tampilannya, pengunjung akan terkesima dengan tampilan yang berbeda.

Tidak seperti menu crispy lain, bebek goreng crispy di tempat makan Pasteur di Bandung ini justru ditampilkan dengan bubuk crispy dalam wadah yang berbeda. bubuk crispy ini bisa digunakan sebagai taburan atau digado untuk mendapatkan efek kriuk.

Sebagai informasi, bebek goreng crispy ini merupakan salah satu menu andalan di Raja Sunda. Karenanya, wajar jika bebek goreng unik ini termasuk dalam menu yang paling banyak dipesan dalam kategori bebek. Perkara harga, jangan khawatir. Bebek goreng crispy bisa didapat dengan harga kurang dari Rp. 30.000.

Menu unik dengan harga terjangkau ini, bisa dinikmati dalam suasana tempat makan yang sangat nyaman. Pengunjung bisa menikmati menu di tempat ini di area lesehan atau di saung-saung yang telah disediakan pengelola.

Tertarik untuk menikmati seperti apa nikmatnya bebek goreng crispy di salah satu tempat makan pasteur di Bandung ini ? Datangi saja langsung Rumah Makan Raja Sunda dengan alamat di Jalan Terusan Pasteur no 63, Bandung.