Kingvoyage Travel Planner: HOTEL DI BANDUNG DEKAT KAWAH PUTIH CIWIDEY

Kamis, 08 Juni 2017

HOTEL DI BANDUNG DEKAT KAWAH PUTIH CIWIDEY

Hotel di Bandung daerah Ciwidey yang dekat dengan kawah putih memiliki pemandangan yang asri dan sejuk udaranya. 

Wisatawan yang menginap di hotel ini akan menjadi betah dan nyaman dengan lingkungan di sekitarnya yang mendukung untuk beristirahat dan berlibur bersama keluarga. 

Berikut ini adalah beberapa hotel di daerah Ciwidey yang dekat dengan kawasan Kawah Putih.


Patuha Resort Kawah Putih merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Raya Ciwidey – Patenggan Km. 30 Ciwidey, Bandung. 

Kamar yang disediakan berjumlah 42 kamar dengan tipe kamar king suite dengan tempat tidur sofa, standar tempat tidur twin, superior tempat tidur queen, deluxe tempat tidur twin dan superior tempat tidur twin. 

Fasilitas yang disediakan di hotel ini yaitu pelayanan kamar 24 jam, laundry, restoran, coffee shop, persewaan sepeda, akses internet, fasilitas rapat, pusat bisnis, tur, pemandian air hangat, kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman dan tempat parkir mobil.


Dream Hotel –d’Riam Riverside Resort Ciwidey yang berlokasi di Jl. Soreang –Ciwidey Km. 25 Ciwidey, Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung daerah Ciwidey dan hotel bintang 3. 

Kamar yang disediakan berjumlah 29 kamar dengan tipe deluxe, deluxe pemandangan sungai, suite, keluarga dan kamar keluarga (4 orang). Fasilitas yang ada di hotel ini adalah tempat permainan, restoran, coffee shop, fasilitas rapat, ruangan keluarga, ruangan merokok, akses internet, kolam renang dan tempat parkir mobil.


Sutan Raja Hotel and Convention Centre berlokasi di Jl. Raya Soreang No. 10 Km. 17 Soreang, Bandung dan termasuk hotel bintang empat. Kamar yang disediakan berjumlah 171 kamar dengan tipe standar, deluxe dan suite junior. 

Fasilitas yang ada di hotel ini antara lain adalah bar, dry cleaning, laundry, pusat bisnis, faslitas rapat, lift, fasilitas kebugaran, kolam renang outdoor, kolam renang anak, karaoke, klub anak, lapangan tenis, spa, taman dan tempat parkir mobil.



Hotel di Bandung daerah Ciwidey dekat Kawah Putih lainnya yaitu Sindang Reret Hotel and Resto Ciwidey yang merupakan hotel bintang tiga. Hotel ini berlokasi di Jl. Provinsi Ciwidey Km. 22 Ciwidey, Bandung. 

Kamar yang disediakan berjumlah 24 kamar dengan tipe superior dan dupleks suite. Fasilitas rekreasi yang ditawarkan hotel ini adalah fasilitas BBQ, memancing, olahraga air, ruang permainan, pemandian air hangat dan taman bermain anak.


Penginapan Nugraha Hotel merupakan hotel bintang satu yang beralamat di Jl. Raya Ciwidey, Ciwidey, Bandung. 

Jumlah kamar yang disediakan ada 22 kamar dengan tipe single dan kamar double besar. Fasilitas yang disediakan hotel ini yaitu taman, kamar mandi dengan shower dan kamar mandi dengan bathtub.

Hotel di Bandung daerah Ciwidey dekat dengan kawasan Kawah Putih dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur dan menginap. Lingkungan disekitarnya yang asli akan membuat wisatawan menjadi betah dan nyaman.Semoga bermanfaat ya.. :)