Kingvoyage Travel Planner: Paskal Hyper Square

Selasa, 06 Juni 2017

Paskal Hyper Square

Paskal Hyper Square merupakan sebuah kawasan yang bersistem “One Stop Bussines”. Disini berbagai aktifitas binsis bisa Anda lakukan karena memang lokasinya difugsikan untuk hal tersebut.


Penamaan Paskal Hyper Square sendiri sebenarnya berasal dari tempat dimana bangunan bisnis ini berada yakni Pasir Kaliki yang disingkat menjadi “Paskal”. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda jumpai di Paskal Hyper Square ini mulai dari lokasi belanja, hotel, kondominium, apartemen, layanan perbaikan gedung dan beberapa toko makanan. Pokoknya ketika masuk didalamnya, Anda akan merasakan tengah berada di “Surga Bisnis” di Bandung.

Sebagai kawasan yang berjuluk One Stop Bussines tentunya ada beragam fasilitas didalamnya yang bisa diakses, diantaranya


Paskal Food Market yang menyediakan aneka hidangan didalamnya. Lokasi ini merupakan daya tarik tersendiri di Paskal Hyper Square karena setidaknya ada 1.100 menu masakan yang tersedia sehingga Anda akan sangat dimanjakan dengan aneka kuliner tersebut. Tak heran, kalau para pelancong kuliner kerap menyambangi Paskal Market Food ini untuk bereksperimen dan benar-benar merasakan surganya kuliner di lokasi ini.

Beberapa yang tersohor di Paskal Food Market iaitu Brownies Amanda, Hyper Seafood dan Batagor Riri. Anda tahu batagor ? Batagor yaitu jajanan khas kota Bandung yang merupakan singkatan dari Baso Tahu Goreng.

Paskal Hyper Square sendiri berada di Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Bandung, Jawa Barat, dimana akses jalan yang menuju ke lokasi ini seperti Jalan Pasir Kaliki maupun Jalan Kebon Jati.

Selamat Berkunjung ya :)