Kingvoyage Travel Planner: Glamping Lakeside

Selasa, 06 Juni 2017

Glamping Lakeside

Melancong ke Bandung memang tidak akan pernah habis untuk dikunjungi. Kini di Bandung bagian selatan tempatnya tidak begitu jauh dari kawah putih terdapat sebuah tempat wisata yang bisa dikatakan masih baru. Tempat tersebut diberi nama Glamping Lakeside. Kawasan ini berdiri di sebelah hamparan Danau/Tasik yang luas yang sebelumnya banyak dikenal orang dengan sebutan nama Situ patenggang.


Dengan udara yang masih sejuk dan bersih. Akan anda rasakan suasana yang sangat tenang dan nyaman ketika anda berkunjung ke tempat ini. Mata anda akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan yang berada di area sekitar. Tempat ini betul-betul dikelilingi dengan kawasan pegunungan dan ladang teh yang masih hijau. Begitu pula dengan hamparan air danau yang masih cukup bersih.


Dibeberapa kawasan tepi danau/Tasik. Ada beberapa tempat penginapan yang bisa Anda sewa. Harganya cukup berbaloi dengan facility yang akan Anda dapatkan sewaktu menginap. Sangat sesuai bagi Anda yang ingin bersantai atau melepas penat bersama keluarga tercinta. Atau juga untuk Anda yang baru saja menikah. Karena tempat ini selain kawasannya yang indah, juga tempatnya yang cukup romantik.



Tidak hanya itu. Pinisi resto merupakan salah satu tempat yang sangat favourite dikunjungi para wisatawan/pelancong. Pinisi resto merupakan sebuah restoran dengan konsep makan di atas perahu yang sedang berada di lautan. Makanan yang disajikan cukup bervariatif. dari mulai makanan traditional hingga makanan nusantara. Dengan harga yang tidak akan menguras pocket Anda.

Sangat direkomendasikan untuk singgah bagi Anda yang memilki rencana untuk berlibur ke kawasan Bandung selatan. Karena tempat ini memiiki harga tiket masuk yang cukup murah yakni hanya Rp 15,000 saja/orang. Terlebih jika Anda sudah berkunjung terlebih dahulu ke Kawah Putih, Anda akan mendapatkan voucher welcome drink untuk setiap orang. Selamat berkunjunjung,