Kingvoyage Travel Planner: Braga City Walk Bandung

Selasa, 06 Juni 2017

Braga City Walk Bandung

Bagi warga Bandung maupun mereka yang pernah ke kota ini, nama Braga sudah tak asing lagi. Sudah sejak zaman dulu Braga Bandung tersohor, bahkan sejak masa kolonialisme Belanda. Braga Bandung merupakan salah satu jalan utama di Kota Kembang.

Braga City Walk merupakan sebuah kawasan yang berkonsep gabungan dari beberapa pusat keramaian seperti Shopping Mall Bandung, Kondominium, maupun Bandung Hotel. Di sekitar Braga City Walk sendiri banyak terdapat bangunan kuno yang kerap dijadikan sebagai backgorund berfoto-foto, terutama bagi mereka yang datang ke Bandung dan ingin mengabadikan momen-momen penting.


Braga City Walk ini merupakan suatu wahana hiburan dan tempat perbelanjaan yang menjadi favorit pengunjungnya. Biasanya kondisi Braga City akan tampak sangat ramai ketika akhir pekan atau liburan anak sekolah. Akan terlihat muda-mudi Bandung yang berlalu-lalang yang nampak sangat menikmati suasana di Braga City Walk ini. Jika Anda berkunjung maka dipastikan akan ikut larut dalam suasana yang ramai namun tetap santai.


Salah satu tempat yang menjadi lokasi hiburan disini yakni Cinema XXI Braga, dimana Anda dan banyak orang lainnya biasa menyaksikan aneka film pilihan. Didalamnya juga terdapat beberapa foodcourt, D’Cost dan beberapa tempat fashion lainnya. Braga City Walk semakin dilengkapi dengan hotel dimana Anda bisa menginap didalamnya sehingga mudah mengakses Braga City maupun lokasi lainnya yang masih berdekatan.

Di Sekitar Braga City Walk terdapat pula tempat – tempat menarik lainnya untuk di kunjungi seperti Gedung Merdeka Bandung, Alun-alun Bandung, Mesjid Agung Bandung, dan tempat – tempat asik lainnya. Maka dari itu banyak pula penduduk Bandung maupun para pelancong lainnya memilih hang out ke daerah Braga Bandung. Selamat berkunjung ya :)