Kingvoyage Travel Planner: Keindahan malam Bandung

Selasa, 06 Juni 2017

Keindahan malam Bandung

Bandung merupakan kembangnya kota-kota di Indonesia. Selain berhawa sejuk, Bandung juga indah dipandang, terutama di malam hari. Pemandangan Bandung ini bisa dinikmati apalagi ketika Anda melihatnya dari ketinggian. Berikut ini beberapa lokasi yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati suasana alam Bandung malam hari :


Lokasi ini terletak di Dago Atas, utara Kota Bandung. Lokasi ini terletak setelah wilayah yang dipadati dengan berbagai cafe dan restoran. Kita bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas Dago.

Masjid Raya Bandung terletak di Alun-Alun kota. Masjid ini memiliki menara dengan ketinggian mencapai 86 meter. Anda hanya perlu membayar uang infak sebesar dua ribu hingga tiga ribu rupiah sekali naik. Menara ini memiliki daya tampung mencapai 80 orang. Anda dapat melihat pemandangan kota Bandung dari atas menara masjid ini.
 
Dataran ini sering disebut juga dengan nama Cartil. Anda dapat melewati Jalan Padasuka untuk sampai di tempat ini. Kawasan yang terletak di Kecamatan Cimenyan ini disebut dengan Caringin Tilu atau Beringin Tiga dalam bahasa Indonesia. Ada berbagai cafe yang dapat Anda kunjungi di tempat ini. Anda juga menikmati panorama indah kota Bandung dari tempat ini.

Jalan ini menghubungkan Jalan Surapati dan Jalan Pasteur (Dr.Djundjunan). Panjang jalan layang ini mencapai 2,8 km dengan lebar 30-60 meter. Ketika berada di atas jembatan layang tersebut maka pemandangan Bandung akan nampak indah di malam hari. Lokasi ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda untuk menikmati pemandangan kota Bandung.

Itulah lokasi-lokasi dataran tinggi di Bandung yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati pemandangan Bandung. Kota Bandung memang sangat indah, terutama di malam hari.
Selamat Berkunjung. :)