Kingvoyage Travel Planner: LITTLE WINGS BOOK CAFE

Kamis, 08 Juni 2017

LITTLE WINGS BOOK CAFE

Suasana sekeliling melankoli. Furniture di dalam setiap ruangannya tertata rapi. Buku-buku tersusun dengan apik di rak-rak yang tersedia. 

Angin juga dapat berhembus ke dalam ruangan, menyusuri tiap lekuk furniture kemudian lepas ke alam kembali melalui jendela-jendela yang terbuka lebar.

Saat malam hari, ketika jendela masih terbuka, terlihat dari bawah buku-buku disinari oleh cahaya lampu putih. Di luar ruangan, tepatnya dibawah atap, cahaya lampu kekuningan menerangi sekelilingnya. 

Di pintu masuk, tembok berwarna merah disoroti oleh lampu kuning temaram. Suasana menjadi semakin syahdu dengan musik-musik yang nyaman untuk pergerakan sel-sel otak.

Seperti itulah suasana di Little Wings Book Cafe. Anda mungkin sudah biasa membaca buku di perpustakaan. Bukan hal yang luar biasa juga ketika Anda minum kopi dan ngemil di cafe. Akan tetapi, menjadi hal yang tak terlupakan ketika tiga kegiatan bisa terlaksana dalam satu tempat bersama sahabat. 

Di Little Wings Book Cafe, Anda bisa membaca, makan, dan bersantai dalam satu waktu sekaligus. Anda juga bisa diskusi, makan, dan santai di ruangan khusus di bangunan klasik kolonial atau Joglo kecil yang berdiri di sampingnya.

Bangunan klasik kolonial terdiri dari 3 lantai. Tiap lantai mengandung seni dekorasi yang berbeda. Lantai pertama dibuat seperti ruang tamu, lantau dua seperti ruang makan, dan lantai tiga seperti kamar tidur. 

Cat dindingnya juga membuat suasana hati semakin nyaman. Dengan sentuhan yang sweet, tiap ruangannya menjadi enak dilihat dan masing-masing ruangan menjadi tempat yang enak untuk duduk membaca buku, makan, dan santai atau diskusi, santai, dan makan.

Di luar bangunan, di sediakan pula tempat duduk santai hanya di teras. Dinding bangunan yang dirambati tanaman rambat menjadikan tempat ini terasa sejuk. Meskipun saat malam hari cafe ini akan terlihat angker, tapi tunggu dulu sampai Anda menginjakkan kaki di lantai satu. Anda akan merasakan kenyamanannya!

Tempat ini berada di Jl. Cigadung Raya Barat no. 2, Cibeunying Kaler, Bandung. lokasi ini berjarak kurang lebih 4 km dari Dago. Kalau Anda hendak menuju  Little Wings Book Cafe dari Dago, silahkan ambil Jl. Teuku Umar, menuju Jl. Cigadung Raya Bara. Cafe itu ada di sisi kanan jalan. Selamat menikmati!